Cara Mendapatkan Pulsa Dari Cashtree 100% Dibayar

Kehabisan pulsa untuk telepon dan sms?

Hallo sobat mata kalong, kemarin saya juga sempat mengalami hal yang sama. Kehabisan pulsa disaat sedang ada keperluan yang sangat penting, sungguh sangat menyebalkan sekali.

Mau marah bingung harus dengan siapa marahnya. Mau banting hape, sayang cuma hape satu-satunya. Kalo rusak beli lagi gak punya duit hehehe.

Sekarang masalah kehabisan pulsa sudah tidak pernah saya temui lagi, karena sekarang setiap seminggu sekali saya bisa mendapatkan pulsa gratis.

Yaa walaupun seminggu cuma bisa dapet pulsa goceng alias Rp.5000 Tapi sungguh lumayan lahh dapat pulsa daripada harus beli kan lumayan uangnya bisa buat tambahan jajan beli bakso hehe.
Emang gimana sii mang caranya dapet pulsa gratis ? Mang(panggil saja saya mamang) hehe. saya dapat pulsa gratis dari aplikasi android.

Bohong nih si mamang, mana ada aplikasi android yang mau ngasih pulsa gratis ? Saya tidak bohong, karena bohong itu dosa, disini saya benar ingin memberitahu kamu yang ingin dapat pulsa dari aplikasi android.

Lalu gimana mang caranya biar dapat pulsa ? Saya kasih tau dari awal yaa, kamu kunjungi GooglePlay lalu ketikan dengan nama Cashtree terus kamu instal aplikasi itu.

Terus setelah diinstal apa yang harus saya lakukan biar dapat pulsa ? Caranya cukup mudah kamu cukup buka tutup smartphone kamu dengan kunci dari aplikasi cashtree setelah kamu akan buka smartphone kamu nanti kamu bakalan langsung dapat pulsa. Dan kalau kamu mau mendapatkan tambahan saldo kamu harus masuk aplikasi cashtree dan kamu selesaikan misi yang ada didalam aplikasi cashtree.
tips dari saya, kalau saya sangat jarang menyelesaikan misi, saya lebih senang mengunjungi situs yang direkomendasikan oleh cashtree tapi yang ada bacaan +Rp.150 nya, dari situ tidak cuma pulsa saja yang saya dapat tetapi berbagai informasi yang ada di internet juga saya dapat hehe.

No SS Hoax, seperti banyak yang dikatakan orang-orang tanpa bukti cuma hoax. Nih saya ada bukti bahwa saya bisa PO atau ambil pulsa setiap seminggu sekali. Ini bukti saldo saya yang akan segera saya tukarkan dengan pulsa dari cashtree.
Gambar
Bukti bayaran Cashtree
Gimana, tertarik kah kamu untuk mencobanya ? Kalau iya, langsung saja kunjungi GooglePlay atau kamu bisa install aplikasinya dari Disini.

Ingat dan coba tips yang saya berikan diatas agar kamu bisa mendapatkan pulsa dari cashtree setiap minggu. Sudah dulu yaa, semoga apa yang saya berikan kali ini dapat bermanfaat untuk kamu. Terima kasih berkunjung ke mata kalong, jangan lupa baca juga pengalaman saya tentang dapat uang dari Whaff

Dapatkan Artikel Spesial Terbaru via email:

0 Response to "Cara Mendapatkan Pulsa Dari Cashtree 100% Dibayar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel