Cara Main Game PS3 Di Android

Hay Sobat Mata Kalong, postingan kali ini saya akan menjawab pertanyaan dari sobat mata kalong yang bertanya kepada saya, dia bertanya kepada saya mang gimana si cara main game ps3 di android sekedar untuk menjawab dan sekalian ingin memberitahu kepada kalian tentang pertanyaan tersebut mari kita simak secara seksama.

Cara Main Game PS3 Di Android

Saat ini memang sudah tidak dapat dipungkiri lagi bahwa gadget ataupun smartphone android maupun ios menjadi sumber segala kebutuhan sehari-hari. Pasalnya dengan smartphone android kita bisa melakukan aktivitas apa saja seperti melakukan transaksi jual beli, buat belajar online, maupun bermain game. Mungkin yang bertanya kepada saya itu tidak bisa lepas dari yang namanya hp jadi kesehariannya selalu megangin smartphone.

Sebenarnya main ps3 di android itu untuk saat ini (july 2017) belum bisa. ada banyak alasan kenapa belum bisa salah satu jawabannya mungkin karena sang developer pencipta ps3 belum memberi izin dan bisa juga belum ketemu emulator yang cocok untuk ps3 di android. Tapi saya yakin suatu hari nanti pasti main ps3 di android akan bisa dilakukan.

Dunia teknologi ini semakin hari semakin canggih saja seperti contoh pada waktu itu ada seorang yang mengatakan main ps1 di android itu mustahil dan tak akan pernah bisa, dan kalian tahu tak ada yang tak mungkin didunia ini yang tak bisa dilakukan, buktinya main ps1 di android sudah bisa kok, kalau masih tidak percaya kalian bisa lihat tutorial yang saya berikan tentang Cara Main Harvest Moon Di Android.

Dan kalian juga pasti tahu main game ps2 juga sudah bisa di android cuma untuk main game ps2 ini berbentuk psp jadi untuk memainkannya kalian bisa lihat artikel saya yang berjudul Cara Bermain Game PPSSPP Dragon Ball Z Shin Budokai Di Android. Dari keduanya sudah terbukti bahwa main game playstation sudah bisa dimainkan di perangkat android.

Jadi intinya adalah kalian untuk saat ini masih belum bisa main ps3 di android tapi suatu saat nanti pasti bakalan bisa dan kalaupun sudah bisa pasti akan saya bagikan caranya di blog sederhana saya ini. Jadi maksud saya bikin artikel ini adalah untuk menjawab pertanyaan dari sobat mata kalong dan menjawab pertanyaan netizen yang masih penasaran akan hal ini. Semoga informasi yang saya berikan ini dapat menjadi jawaban akan pertanyaan kalian yang mencari jawaban ini.

Dapatkan Artikel Spesial Terbaru via email:

0 Response to "Cara Main Game PS3 Di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel