Cara Bermain Game Naruto Di Android Menggunakan PPSSPP

Pagi sobat mata kalong, karena postingan ini saya buat pada pagi hari yang cerah ini jadi saya sapa kalian dengan selamat pagi ya hehe, jika anda sudah sering berkunjung ke situs ini pasti anda tahu donk hobi saya yang senang sekali bermain game. Pada artikel kali ini saya akan berbagi sedikit tentang game yang memiliki banyak sekali peminatnya yaitu Game Naruto.

Cara Bermain Game Naruto Di Android Menggunakan PPSSPP

Game yang saya mainkan ini biasa saya mainkan menggunakan smartphone android yang dimana saja dan kapanpun bisa memainkannya. Ada sedikit cara yang mungkin perlu anda tahu agar dapat memainkan game naruto di android kesayangan anda, maka dari itu dengan apa yang saya bisa ini akan saya bagikan kepada anda dengan gratis.

Untuk saat ini (tahun 2017) game naruto ada banyak sekali dan berbagai macam, namun karena yang saya bisa adalah cara memainkan game naruto di android menggunakan emulator PPSSPP jadi ini yang akan saya bagikan khusus untuk anda yang meluangkan waktunya untuk mampir kesitus sederhana saya ini. Tak ingin panjang lebar langsung saja anda simak tutorialnya dibawah ini.

> Siapkan Kopi dan cemilan ( karena saya senang kopi hitam hehe).
> Pastinya anda punya smartphone android dan juga kuota internet yang banyak.
> Jika sudah siap, silahkan anda download aplikasi emulatornya dan bisa anda Ambil Disini.
> Jika sudah punya aplikasi emulatornya, langkah selanjutnya anda download Game Naruto ISO di google ataupun bisa anda Ambil Di bawah ini.
> Silahkan anda pilih game naruto mana yang anda suka,




Cukup anda klik saja game naruto yang anda suka dan secara otomatis akan terdownload.
> Jika aplikasi emulator PPSSPP dan ISO Game Naruto selesai didownload langkah selanjutnya Anda install aplikasi emulator PPSSPP nya.
> Jika sudah terinstal aplikasi PPSSPP nya langsung saja kalian buka aplikasinya dan secara otomatis game iso yang tadi anda download akan muncul dan siap dimainkan.
> Cukup klik gambar game dan selamat anda berhasil memainkan game naruto diandroid menggunakan PPSSPP.

Catatan dari saya jangan malas membaca agar tidak terjadi kesalahan dalam mempraktekan apa yang sudah saya bagikan ini. Karena tak ada hal yang tak mungkin jika semuanya dicoba dan dijalankan dengan benar. Karena apa yang saya bagikan ini sudah saya uji dan 100% work. Semoga yang saya bagikan tentang Cara Bermain Game Naruto Di Android Menggunakan PPSSPP ini bisa bermanfaat untuk anda.

Dapatkan Artikel Spesial Terbaru via email:

0 Response to "Cara Bermain Game Naruto Di Android Menggunakan PPSSPP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel